IVF News

Jumat, 07 Maret 2008

Situs Bayi Tabung

Selama saya melakukan pencarian di Google dengan keyword 'bayi tabung', paling tidak saya temukan 4 situs yang cukup konsen dengan dunia bayi tabung, yaitu :

1. bayi-tabung.com, suatu blog pengalaman pribadi saat menjalani proses bayi tabung. Di situ juga ditampilkan beberapa kisah pengalaman proses bayi tabung dari pembaca blog atau temen-temennya Mbak Yeni.
2. Tabloid Nakita, pada menu 'Menyambut Si Kecil' terdapat beberapa artikel mengenai bayi tabung. Tabloid ini juga menerbitkan buku (bentuknya seperti majalah) yang mengulas secara lengkap masalah bayi tabung. Judul bukunya : "Bayi Tabung, Harapan Memiliki Sang Buah Hati". Mungkin bukunya di Gramedia masih ada.
3. bayitabung.blogspot.com, blog milik Mas Ronald yang menginformasikan perkembangan ilmu kedokteran yang berhubungan dengan bayi tabung.
4. bayi-tabung.blogspot.com, blog saya sendiri. Semacam organizer informasi mengenai bayi tabung.

Poin 1 sampe 3 saya buat feed dan link-nya di side bar blog saya ini.

Barangkali ada temen2 yang punya informasi mengenai situs bayi tabung yang bagus, silakan tambahkan di 'komentar' dari posting.

3 komentar:

Tika mengatakan...

Lumayan lengkap juga info tentang bayi tabungnya...

Bagi pasutri yang menginginkan momongan dengan biaya miniman, silakan klik http://sehatdanharmonis.wordpress.com/
Ada krim herbal yang bisa membantu mendapatkan momongan hanya dengan dioles saja. Sudah banyak yang membuktikan, termasuk mereka yang pernah keguguran berkali-kali, kena kista, kena kanker ato indung telurnya tidak normal..
Semoga bermanfaat..

Salam,
Tika

Unknown mengatakan...

lmayan gan.asal jgn jadi tmpat prostitusi aja hehehehe

mobil terbaik
http://goo.gl/R0jlWz

Putro mengatakan...

Trims informasinya gan :-)
pendaftaran merek dagang